Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Masih Berharap Dukungan Dari PBB

Kubu Prabowo-Sandi Masih Berharap Dukungan Dari PBB

Jakarta – Ahmad Muzani selaku Sekjen Gerindra kali ini mengatakan telah menghormati keputusan Yusril Ihza Mahendra selaku Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang menjadi penasihat hukum atau lawyer bagi Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Meski demikian, Muzani mengharapkan PBB tetap mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kubu Prabowo-Sandi Masih Berharap Dukungan Dari PBB

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Saya berharap kalau PBB belum memutuskan bisa bergabung dengan kami,”

Kemudian dirinya juga mengatakan kembali bahwa Gerindra tidak bisa memberikan banyak tawaran kepada PBB agar mau bergabung ke barisan pendukung Prabowo-Sandi. Sebab, partai pimpinan Prabowo itu juga mengalami keterbatasan sumber daya.

“Kecuali semangat untuk memperbaiki negara, untuk menjaga persatuan untuk kekompakan persaudaraan kita,” ujar wakil ketua MPR tersebut.

“Para ulamanya, para sesepuhnya, para pendahulunya sudah dengan kami,” ungkap Muzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135