Home > Ragam Berita > Nasional > Ungkapkan Kekecewaan, Honorer K2 : “Kami Pilih Prabowo Saja”

Ungkapkan Kekecewaan, Honorer K2 : “Kami Pilih Prabowo Saja”

Jakarta – Golongan Honorer K2 akhirnya mengatakan sudah jengah lantaran kesal telah menunggu empat tahun tanpa hasil. Karena itu mereka akhirnya sudah memutuskan pindah ke lain hati.

Ungkapkan Kekecewaan, Honorer K2 : "Kami Pilih Prabowo Saja"

Saat ditemui kemarin, Riyanto Agung Subekti selaku pengurus FHK2 PGRI menuturkan bahwa “Kami pilih Prabowo Subianto saja. Malas dibohongi terus, dijanjikan yang manis-manis tapi hasilnya nihil,”

Tak hanya dirinya, hal senada juga diungkapkan Syarif Feriansyah, koordinator honorer K2 Kalimantan Barat yang juga mengatakan bahwa pihaknya selalu akan berjuang untuk mendapatkan status PNS.

“Saya prihatin lihat teman-teman K2 yang menunggu harapan demi harapan pemerintah. Walaupun dizalimi tapi semangat bekerja dan mengabdikan diri demi bangsa dan negara,” ujarnya.

“Saat ini kami hanya fokus menguatkan dan meyakinkan kawan-kawan K2 yang selama ini mungkin mata mereka buta dan telinga mereka tuli akan kebijakan pemerintahan Jokowi. Bagi saya tugas paling mulia menyadarkan kawan-kawan K2. Cepat atau lambat insyaallah mereka akan sadar,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan KPK Usulkan Kenaikan Gaji Kepala Daerah

Inilah Alasan KPK Usulkan Kenaikan Gaji Kepala Daerah

Jakarta – KPK tidak menampik bahwa biaya politik yang tinggi menjadi salah satu penyebab kepala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135