Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Belum Kabulkan Permintaan Penangguhan Penahanan Ratna Sarumpaet

Polda Metro Belum Kabulkan Permintaan Penangguhan Penahanan Ratna Sarumpaet

Jakarta – Polda Metro Jaya kali ini kembali beriakn keterangan resmi bahwa hingga saat ini belum memberikan keputusan terkait permohonan penangguhan penahan terhadap Ratna Sarumpaet. Selain itu, pihak kepolisian malah mengebut proses pemberkasan agar kasus bisa cepat disidangkan.

Polda Metro Belum Kabulkan Permintaan Penangguhan Penahanan Ratna Sarumpaet

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dimana berkas perkara tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet akan dikirimkan ke pihak kejaksaan dalam waktu dekat.

“Ini besok sudah mau berkas perkara, sudah mau dikirim, sepertinya akan ditolak kembali (penangguhan penahanan),” ujarnya kemarin Rabu.

“Jadi untuk saat ini penyidik sedang susun resume, artinya bahwa penyidik sedang menyelesaikan suatu tulisan yang merupakan kumpulan keterangan-keterangan para saksi. Jika sudah selesai akan langsung dikirim ke kejaksaan,” ujarnya.

Pihak keluarga sebelumnya mengajukan permohonan sebagai tahanan kota karena kondisi kesehatan Ratna yang dinilai semakin menurun. Bahkan, keluarga menyebut Ratna tertekan selama berada di Rutan Polda Metro Jaya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135