Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum Hanura Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 79 Persen

Ketum Hanura Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 79 Persen

Jakarta – Oesman Sapta Odang (OSO) selaku Ketua Umum Partai Hanura optimis partainya bisa lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) 4 persen pada Pemilu 2019.

Ketum Hanura Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang 79 Persen

Saat ditemui di kawasan Ancol kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Kami selama ini diam. Orang bilang kita (Hanura) kecil, apa maksudnya? Yang bayar survei siapa? Kami belum bayar survei,”

“Jokowi-Ma’ruf menang 79 persen. Itu Oesman Sapta yang survei,” tegas OSO disambut tepuk tangan para kadernya.

“Penting bagi semua agar dapat hayati, dan counter fitnah yang selama ini dilakukan lawan politik. Mari kita lawan,” ujar OSO.

Dia juga mengingatkan pihak-pihak yang berseberangan dengan dengan Jokowi agar tak membohongi dan membodohi rakyat. Menurut OSO, mantan gubernur DKI itu telah membawa banyak perubahan bagi Indonesia.

“Tunjukkan, lihat, pembangunan infrastruktur di Indonesia itu yang membuat kami cinta kepada presiden. Yang telah membikin bangga, diakui dunia maupun bangsa sendiri,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135