Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Pastikan Prabowo Adalah Sosok Yang Bijaksana

Sandiaga Pastikan Prabowo Adalah Sosok Yang Bijaksana

Jakarata – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menilai Prabowo sebagai sosok yang bijaksana dengan permintaan maafnya atas pidato “Tampang Boyolali” beberapa waktu lalu.

Sandiaga Pastikan Prabowo Adalah Sosok Yang Bijaksana

“Prabowo orangnya kan sangat bijaksana, sangat negarawan. Kalau memang dia menyinggung perasaan, dia minta maaf pada saatnya,” kata Sandiaga di Cilandak.

“Dan dia sudah minta maaf ya, alhamdulillah,” Sandi menambahkan.

“Seandainya kita bisa mencari benang merah pertanyaan tersebut apa, yaitu kita berjuang untuk mereka yang selama ini masih termarjinalkan. Masih belum menikmati pembangunan,” ujar Sandiaga.

Dirinya menilai bahwa perhatian Prabowo itu juga yang seharusnya diteladani oleh semua pihak. Soal ketimpangan itu menurutnya yang harus menjadi perhatian banyak kalangan.

“Mudah-mudahan saya yakin kalau kita fokus untuk bicara masalah ekonomi rumah tangga, kesenjangan itu, ketimpangan itu, bisa kita perbaiki ke depannya,” kata Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135