Home > Olahraga > Bola > Meski Menang, Sarri Tak Puas Dengan Performa Chelsea

Meski Menang, Sarri Tak Puas Dengan Performa Chelsea

London – Berhasil menang dari tuan rumah BATE di UEL ternyata tak membuat Maurizio Sarri bangga dengan performa Chelsea. Bahkan mantan pelatih Napoli tersebut mengeluhkan performa anak-anak asuhnya.

Meski Menang, Sarri Tak Puas Dengan Performa Chelsea

Walaupun berhasil menang tipis di kandang BATE, ternyata Chelsea sebenarnya bisa saja kalah di laga itu. Sebab BATE, meski kalah dalam penguasaan bola, sempat mengancam gawang The Blues. Bahkan tiga tendangan mereka nyaris masuk jika tidak digagalkan oleh tiang gawang.

“Kami tidak bermain sangat baik. Saya tidak suka babak pertama karena kami menggerakkan bola hanya secara perlahan,” kata Sarri seperti dilansir Goal International.

“Sangat sulit untuk jadi berbahaya, tetapi kami lebih baik dalam 25 menit pertama babak kedua. Kami tidak menangani 15 menit terakhir dengan baik,” keluhnya.

“Yang terbaik adalah hasilnya. Tidak mudah memainkan pertandingan yang bagus di sini, dengan segala kondisinya,” serunya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135