Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Tegaskan Penyataan Kapitra Tidak Benar

Habib Rizieq Tegaskan Penyataan Kapitra Tidak Benar

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan, Kapitra Ampera bukan lagi kuasa hukumnya. Pernyataan yang keluar dari Kapitra terkait dirinya, dinyatakan tidak benar.

Habib Rizieq Tegaskan Penyataan Kapitra Tidak Benar

Habib Rizieq

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Habib Rizieq melalui video Front Tv yang tersebar di media sosial. Dalam penyampaiannya, Habib Rizieq didampingi istri dan ketiga putrinya.

“Kepada Saudara Kapitra saya ingatkan dari Kota Mekah, Anda jangan memberikan keterangan apa pun mengatasnamakan saya. Anda bukan lagi pengacara saya,” tegas Rizieq pada Sabtu (10/11/2018).

Rizieq menjelaskan, tim kuasa hukum resminya dipimpin oleh Sugito. Instruksi tegas untuk mencoret nama pengacara yang sudah lagi tak sejalan itu pun telah dilakukan.

Baca juga: Korban Meninggal Tragedi Viaduk Telah Dibawa ke Rumah Duka

“Siapa pun dari barisan pengacara saya yang sudah berubah haluan, yang tidak lagi sejalan dalam perjuangkan prinsip-prinsip keadilan, maka saya minta Pak Sugito untuk mencoretnya,” tegasnya.

Meski demikian, Rizieq tetap menghormati Kapitra sebagai kawannya. Meskipun saat ini sudah berbeda arah perjuangan. “Jadi sekali lagi Saudara Kapitra, Anda kawan saya, saya tetap menghormati Anda. Walaupun sudah berbeda pilihan kita, sudah berbeda jalan. Saat ini Anda sudah tidak ada lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan,” ucapnya. (Tita Yanuantai – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135