Jakarta – Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma’arif mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan acara Reuni 212, yang rencananya diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat.

Reuni 212 Direncanakan Berlangsung di Monas

aksi 212

Slamet menuturkan, massa yang akan hadir juga sudah menyiapkan diri untuk datang ke acara tersebut.

“Sedang dipersiapkan untuk 212. Insya Allah tak beda jauh dengan 212 tahun 2016. Dari berbagi provinsi sudah siap, sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta, sudah beli tiket pesawat,” ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Slamet menuturkan, acara reuni tersebut akan fokus pada segi silaturahim antaralumni serta dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi. “Yang jelas kami fokus di 212 itu untuk silaturahim, untuk menyatukan umat, untuk berdoa bersama buat anak bangsa, sekaligus memperingati Maulid Nabi,” terangnya.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam acara itu seperti disebutkan Slamet terdiri dari, sambutan beserta tausiyah dari pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Selain itu, mereka juga akan berdzikir, hingga melantunkan sholawat.

Baca juga: Habib Rizieq Tegaskan Penyataan Kapitra Tidak Benar

Sementara itu, Slamet menuturkan pihaknya masih berkoordinasi dengan panitia terkait kemungkinan mengundang pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Ketika ditanya siapa yang kira-kira akan diundang, ia tidak menjawab secara pasti. “Ya Anda bisa baca lah, selama ini yang didukung 212 siapa,” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)