Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi 9 Dikabarkan Bakal Gunakan Snapdragon 8150

Xiaomi Mi 9 Dikabarkan Bakal Gunakan Snapdragon 8150

Jakarta – Menjelang pergantian tahun beberapa vendor mulai memberi isyarat untuk menelurkan ponsel terbarunya, tak terkecuali Xiaomi. Vendor asal China ini kabarnya akan menelurkan ponsel terbaru dari seri Mi-nya, yakni Mi 9.

Xiaomi Mi 9 Dikabarkan Bakal Gunakan Snapdragon 8150

Xiaomi Mi 9

Beberapa bocoran bahkan mengungkapkan jika ponsel akan hadir diparuh pertama 2019. Sebagaimana diberitakan Neowin pada Sabtu (10/11/2018) ponsel Mi 9 kabarnya akan hadir dengan konfigurasi 3 kamera dengan kamera utama berkekuatan 48MP.

Dari sisi internal ponsel dilengkapi varian RAM 6GB dan 8GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan sensor sidik jari di layar dan pengisian nirkabel. Menariknya lagi, ponsel Mi 9 juga kabarnya akan menjadi ponsel pertama yang dirilis dengan prosesor Snapdragon 8150.

Chipset tersebut merupakan generasi terbaru dar Snapdragon 855 tyang diharapkan menjadi prosesor 7nm pertama milik Qualcomm. Seperti diketahui Apple dan Huawei telah lebih dulu meluncurkan ponsel dengan chipset 7nm, yakni iPhone XS dengan Bionic A12 serta Huawei Mate 20 dengan Kirin 980.

Namun, yang perlu menjadi catatan, hal tersebut masih sekedar perkiraan saja. Jadi kehadiran resmi ponsel tersebut patut ditunnggu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Jakarta – Ponsel lipat Huawei telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan karena tidak hanya menawarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135