Home > Teknologi > Gadget > Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone Android Go Kedua

Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone Android Go Kedua

Jakarta – Samsung tampaknya akan segera meluncurkan ponsel dengan sistem operasi Android Go. Pasalnya beberapa bocoran mengenai Galaxy J4 Core mulai muncul.

Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone Android Go Kedua

Sebagaimana diberitakan SAM Mobile pada Sabtu (10/11/2018) sama seperti pendahulunya, Galaxy J2 Core yang menjadi ponsel pertama dengan sistem Android Go. Ponsel J4 Core akan menjalankan Android 8.1 Oreo dengan dukungan Samsung Experience UX.

Bocoran lain mengenai ponsel belum menyebutkan spesifikasi lengkap tentang ponsel. Namun, dari daftar Geekbench ponsel dengan kodee SM-J410F tersebut akan memiliki peningkatan pada sisi prosesornya.

Ponsel J4 Core akan didukung oleh Snapdragon 430, sementara Core J2 didukung Exynos 7570. Sementara itu RAM-nya hanya sekira 1GB, karena Android Go memang dirancang untuk perangkat memori rendah.

Namun sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui kapan ponsel tersebut akan segera meluncur di pasaran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Jakarta – Ponsel lipat Huawei telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan karena tidak hanya menawarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135