Home > Olahraga > Bola > Hermoso Akan Segera Kembali ke Real Madrid?

Hermoso Akan Segera Kembali ke Real Madrid?

Madrid – Espanyol sepertinya sudah mulai rela ditinggal salah satu punggawa andalannya, Mario Hermoso. Hal ini diungkapkan lantaran munculnya rumor mengenai dirinya yang akan dilepas ke Real Madrid di musim dingin nanti.

Hermoso Akan Segera Kembali ke Real Madrid?

Bek muda ini memang sejak awal musim sudah menjadi sosok yang kokoh di lini pertahanan tim Catalunya tersebut, sehingga mereka berada kokoh di peringkat 3 klasemen sementara La Liga.

Dan kali ini Marca mengabarkan bahwa Espanyol sendiri sudah mengambil keputusan mengenai masa depan sang bek. Mereka berencana melepasnya ke Real Madrid pada musim dingin nanti.

Masih dari sumber yang sama juga beberkan alasan mengapa Espanyol bersedia memulangkan Hermoso ke Madrid karena kesepakatan kontrak sang pemain.

Sekedar informasi, Hermoso adalah produk akademi El Real. Ia memperkuat tim Castilla Real Madrid sebelum pindah pada tahun 2017 silam.

Dalam kesepakatan kepindahannya ke Espanyol, memang tidak ada klausul buyback untuk Madrid. Namun Espanyol berkewajiban untuk memprioritaskan Real Madrid, jika tim asal Ibukota Spanyol itu berencana memulangkan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135