Home > Olahraga > Bola > Darmian Sudah Putuskan Untuk Pulang Ke Italia?

Darmian Sudah Putuskan Untuk Pulang Ke Italia?

Manchester – Rumor transfer kali ini datang dari Matteo Darmian, dimana salah satu pemain bertahan Man United ini sudah memutuskan untuk meninggalkan timnya di bulan Januari nanti.

Darmian Sudah Putuskan Untuk Pulang Ke Italia?

Rumor sebelum ini memang mengatakan bahwa Darmian sendiri sudah cukup lama tidak bahagia di United. Alasan utamanya adalah lantaran ia tak mendapatkan pilihan untuk bermain dari Mourinho. Di posisi yang sama, Mou lebih memilih untuk percaya pada Antonio Valerncia.

Sebenarnya awal musim ini dirinya bisa kembali mendapatkan kesempatan usai Valencia dan bek baru mereka, Diogo Dalot mengalami cedera. Namun saat ini kondisi disana kembali tak menguntungkan bagi Darmian.

Dan The Sun belum lama ini mengabarkan bahwa Darmian sendiri memutuskan untuk kembali ke Italia. Ia memang dikabarkan diminati oleh sejumlah klub top Italia saat ini.

Sedangkan Darmian sendiri, saat ini tengah mengadakan pembicaraan intensif dengan dua klub top Serie A, Inter Milan dan AS Roma. Kedua klub ini dikabarkan benar-benar tertarik dengan permainan mantan pemain Torino tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135