Home > Olahraga > Bola > Dijagokan Kembali Juarai EPL, Pep Guardiola Pilih Merendah

Dijagokan Kembali Juarai EPL, Pep Guardiola Pilih Merendah

Manchester – Kembali dijagokan juarai EPL karena polesannya musim ini bersama Man City, kali ini Josep Guardiola mengatakan bahwa tim-tim besar lainnya juga masih punya peluang untuk jadi juara Premier League, bukan hanya Manchester City saja.

Dijagokan Kembali Juarai EPL, Pep Guardiola Pilih Merendah

Dalam pertandingan terakhirnya di derby Manchester, Pep kembali buktikan kekuatan dinginnya dengan berhasil menggilas Setan Merah dengan skor 3-1.

Gol-gol City dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan. Sementara itu satu-satunya gol balasan Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial dari titik penalti.

Karena kemenangan terbaru ini, mereka makin mantap di puncak klasemen dengan mengoleksi 32 poin dan unggul dua angka dari Liverpool.

Mereka terpisah empat poin dengan Chelsea, lima poin dengan Tottenham dan delapan poin dengan Arsenal. Namun demikian menurut Guardiola semua tim itu masih tetap punya peluang jadi juara liga.

Usai laga, Pep berkata pada Sky Sports bahwa “Saya pikir Man City sekarang dan Liverpool, Chelsea, dan bahkan Arsenal dan Tottenham, saya pikir mereka memiliki angka untuk menjadi juara, bukan hanya City. Kami hanya unggul dua poin,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135