Home > Olahraga > Bola > Kelelahan Jadi Alasan Mourinho Kalah di Derby Manchester

Kelelahan Jadi Alasan Mourinho Kalah di Derby Manchester

Manchester – Jose Mourinho akhirnya berikan alasan bahwa timnya alami kondisi kelelahan usai timnya gagal mencuri poin saat bertandang ke markas tetangga, Man City. Dalam laga derby kota Manchester ini, MU menyerah dengan skor 1-3 di hadapan publik Etihad Stadium.

Kelelahan Jadi Alasan Mourinho Kalah di Derby Manchester

Dapat dilihat dalam laga tersebut bahwa Man Utd terlihat sudah kesulitan sejak awal laga. MU sempat menjaga asa saat Anthony Martial mengubah skor jadi 2-1 tetapi gol Ilkay Gundogan di akhir laga membenamkan harapan MU.

Usai pertandingan, Mourinho berkata bahwa MU sebenarnya tampil baik secara defensif pada pertandingan tersebut. Hanya saja timnya mengalami kelelahan baik secara fisik maupun mental karena laga berat sebelumnya.

Kepada Sky Sports, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini menuturkan bahwa “Saya sudah mengatakan pada para pemain saya bahwa satu keunggulan mereka adalah memenangkan dua pertandingan di kandang dengan skor 6-0, segar dan rileks secara fisik dan mental,”

“Tim lainnya (MU) bermain dua laga tandang, dan laga keduanya melawan Juventus, di mana anda berjuang seperti binatang, dan tak hanya secara fisik tetapi juga secara mental. Tekanan sebelum dan selama pertandingan. Dan saya pikir beberapa pemain menyadari itu.” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135