Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Nilai Marquez Punya Gaya Balap Sama dengan Stoner

Crutchlow Nilai Marquez Punya Gaya Balap Sama dengan Stoner

Aalst – Marc Marquez kembali menunjukkan tajinya di MotoGP 2018. Tampil apik sejak awal musim, pembalap Tim Repsol Honda itu membuktikan diri dengan kembali meraih gelar juara di kelas utama musim ini. The Baby Alien –julukan Marquez– mengunci gelar juara usai menjadi pemenang saat tampil di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Crutchlow Nilai Marquez Punya Gaya Balap Sama dengan StonerCrutchlow Nilai Marquez Punya Gaya Balap Sama dengan StonerCrutchlow Nilai Marquez Punya Gaya Balap Sama dengan Stoner

Marquez

Rekan balapnya di lintasan, Cal Crutchlow (LCR Honda) mengakui jika pembalap berkebangsaan Spanyol itu memang menunjukkan penampilan luar biasa sepanjang musim ini. Ia juga menilai Marquez (Repsol Honda) memiliki gaya balap yang mirip dengan eks pembalap Ducati Corse, Casey Stoner.

“Jika Marc (Marquez) membalap pada saat Casey (Stoner) masih aktif di lintasan, saya akan menghabiskan banyak uang untuk menghadiri lomba ini. Karena itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Mereka sangat mirip,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Senin (12/11/2018).

“Saya pikir Casey memimpin lebih terkontrol. Marc terus-menerus tergelincir dan jatuh lagi dan lagi, itu bukan kasus Casey. Saya suka menonton Casey. Kontrol yang dia miliki di sepedanya adalah kelas dunia dan Marc adalah sama. Dia tidak menggunakan sikunya seperti yang dilakukan Marc, tetapi bersandar ke samping seperti Marc. Oleh karena itu, saya juga berpikir mereka sangat mirip,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135