Home > Ragam Berita > Nasional > Forum Honorer K2 di Jawa Timur Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Forum Honorer K2 di Jawa Timur Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Jakarta – Honorer K2 di Jawa Timur akhirnya putuskan untuk deklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo – Sandi dalam Pilpres 2019.

Forum Honorer K2 di Jawa Timur Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Riyanto Agung Subekti selaku Pengurus Forum Honorer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2 PGRI) menuturkan bahwa gerakan dari tingkat provinsi (Jatim) mulai mewabah ke wilayah lainnya.

“Alhamdulillah. Setelah kemarin Sabtu kami deklarasi di Surabaya, hari ini dari kab/kota juga mulai bergerak,” kata pria yang akrab disapa Itong ini.

“Kabupaten/kota lainnya menunggu informasi dari Pengurus Daerah RGP se Jatim. Usai deklarasi semua pengurus daerah RGP wajib membuat video,” tandasnya.

Itong menambahkan, seluruh honorer K2 dan non-K2 bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Karena pasangan tersebut dinilai bisa mengantarkan honorer menjadi PNS.

Sementara di Kalimantan Barat, Koordinator Honorer Syarif Feriansyah juga menyatakan, pihaknya terus menggalang kekuatan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Banyak yang awalnya masih berharap akan kebijakan Presiden Jokowi kini berpindah hati.

“Sudah malas menunggu. Setiap tahun diberikan harapan palsu. Jadi ya pilih ganti presiden saja,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LSI Tak Persoalkan Tudingan FPI Yang Menyebut Survey Bermodus Adu Domba

LSI Tak Persoalkan Tudingan FPI Yang Menyebut Survey Bermodus Adu Domba

Jakarta – LSI Denny JA mengaku tak mempermasalahkan respon dari Munarman selaku kuasa hukum Front ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135