Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Akui Miliki Indera Keenam

Aktris Cantik Ini Akui Miliki Indera Keenam

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Donita baru-baru ini mengaku memiliki kemampuan indera keenam. Dengan kemampuan tersebut, Donita bisa melihat keberadaan makhluk halus. Meski begitu, istri dari Adi Nugroho tersebut mengaku sering melakukan penolakan atas kemampuan yang ia miliki. Donita pun beranggapan bahwa kemampuannya itu merupakan sebuah musibah bagi kehidupannya.

Aktris Cantik Ini Akui Miliki Indera Keenam

Pasalnya, meski telah terbiasa tetapi Donita masih sering merasa ketakutan dan tak tahu cara mengatasi situasi ketika ia bertemu dengan makhluk-makhluk tersebut. Hal itu dikatakan Donita ketika menjadi bintang tamu bersama Sara Wijayanto dalam acara Untung Ada Tora, Jumat (9/11/2018). Aktris berusia 29 tahun itu lantas menceritakan pengalaman mistis saat tengah melakukan syuting sinetron pertamanya.

“Dulu waktu lagi syuting sinetron pernah bilang, ‘boleh nggak sih kalo kameranya pindah karena di sini tuh nggak kondusif’,” kata Donita.

Akan tetapi, permintaan dari Donita ditolak oleh tim produksi film dan syuting pun tetap berjalan di lokasi yang sama. Kemudian, dilanjutkannya dengan proses syuting tersebut pada akhirnya berdampak pada Donita yang seringkali salah lantaran tidak bisa konsentrasi.

“Dulu karena aku anak baru ‘siapa lo nyuruh-nyuruh pindah kamera’ sampe kayak kameramennya terus co sutradaranya marah lah,” tutur pemilik nama Noni Annisa Ramadhani itu.

“Ternyata dipaksain syuting sampe aku tuh salah-salah karena nggak konsen,” tuturnya lagi.

Akhirnya, syuting pun harus diulang karena ternyata muncul sosok pria tua yang melintas saat adegan sedang berlangsung.

“Pas udah selesainya, besokannya tiba-tiba mereka bilang ‘kita retake ya’ ‘kenapa retake?’ ‘iya soalnya karena ada yang lewat kakek-kakek’,” pungkas Donita menirukan percakapannya kala itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135