Home > Ragam Berita > Nasional > Demi Uang Raja Rp 23 Triliun, Ratna Sarumpaet Transfer Rp 50 Juta

Demi Uang Raja Rp 23 Triliun, Ratna Sarumpaet Transfer Rp 50 Juta

Jakarta – Kali ini Ratna Sarumpaet kembali menjadi perbincangan lantaran baru-baru ini terkuak bahwa ibu dari Atiqah Hasiholan ini merupakan salah seorang korban penipuan terkait duit raja-raja Indonesia yang tersimpan di bank di Singapura dan World Bank (WB) senilai Rp 23 triliun.

Demi Uang Raja Rp 23 Triliun, Ratna Sarumpaet Transfer Rp 50 Juta

Kabarnya Ratna sempat mentransfer uang Rp 50 juta untuk mencairkan duit raja-raja tersebut.

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menuturkan bahwa “Jadi Ibu Ratna Sarumpaet sempat mentransfer uang sekitar Rp 50 juta, dengan alasan apa? Untuk mengurus uang ini. Yang tadi agar uang Rp 23 triliun itu cair sehingga intinya dari tersangka ini juga mencatut bank di bank Singapura, mencatut World Bank juga. Dengan alasan untuk meyakinkan uang transfer itu, meyakinkan kepada korban bahwa dia bisa mencairkan uang itu ke lewat Singapura,”

Ratna sendiri tak membuat laporan ke polisi mengenai kasus penipuan tersebut. Namun, menurut Argo, Ratna merasa tertipu.

“Jadi sampai saat ini Ibu Ratna Sarumpaet transfer Rp 50 juta, merasa tertipu, sampai sekarang kita belum tahu, belum laporan sampai sekarang. Kita membuat laporan model A nya karena ada korbannya,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Jakarta – Mantan Wakil Presiden RI, Boediono, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kasus korupsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135