Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali membaik. Mereka sepakat untuk saling memaafkan usai sempat terjadi perang dingin diantara mereka berdua. Bahkan, keduanya tengah mempersiapkan sebuah gebrakan baru.

Hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba Dikabarkan Sudah Membaik

“Beneran kita udah texting, WhatsApp an masing-masing saling unblock. Pokoknya tunggu aja, gue sama Roy ada bikin gebrakan nanti. Tungguin aja, ada gebrakan nanti,” kata Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018) malam.

Robby Purba membantah jika konfliknya yang terjadi dengan Roy Kiyoshi hanyalah rekayasa alias setingan. Bagi Robby, kejadian kemarin adalah kekhilafan dan keegoisan dirinya dan Roy, yang menyebabkan persabahatan mereka tak kondusif.

“Enggak ada setingan sama sekali. Kemarin kalau aku bilang kejadian, yes kejadian. Lebih kepada kekhilafan karena keegoisan kita berdua sebagai manusia, jadi ya udah lah,” ujarnya.

Robby Purba justru memetik hikmah dibalik persahabatannya dengan Roy Kiyoshi yang telah membaik. Ia mengatakan, sesuatu yang dimulai dengan baik jangan pernah diakhiri. Sebab sesuatu yang baik tidak boleh berakhir.

“Sesudah berbaikan ya, sesuatu yang baik kalau bisa jangan diakhiri dengan kebaikan karena sesuatu yang baik nggak boleh berakhir harus tetap baik,” pungkas Robby Purba.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)