Home > Hiburan > Gosip > Daus Mini Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi, Benarkah ?

Daus Mini Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang Pelawak sekaligus artis peran Daus Mini, yang sudah dua kali menikah dan dua kali bercerai, mengatakan telah melamar kekasih barunya dan akan segera menikah lagi.

Daus Mini Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi, Benarkah ?

“Lamaran, kemarin udah. Tanggalnya, Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu, kalau enggak salah, Oktober akhir,” ujar Daus ketika hadir dalam sebuah kegiatan di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018.

“Ya, alhamdulillah, doain aja ya. Daus enggak berani bilang (tak mau menikah lagi), itu bohong, dan enggak bisa bilang itu enggak. Daus orangnya apa adanya,” ujarnya pula.

Daus Mini mengatakan bahwa calon istrinya dikenalnya sejak empat bulan lalu.

“Dikenalin. Daus kan lagi sering ikut tabligh ya. Jadi, bisa dibilang, ada (seorang anggota) jemaah lah, (dikenalkan) oleh salah satu ustaz yang enggak mau disebutin namanya, dan (kenal) dari teman juga,” tutur Daus.

“Ya udah, akhirnya dengan berjalannya waktu, nyambung ya, ya udah. Kata ustaz juga kan sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda. Dikenalin empat bulan yang lalu lah,” sambungnya.

Daus Mini mengaku kini sedang menyiapkan pernikahannya itu. Hubungan Daus dengan kekasihnya juga sudah mendapat persetujuan dari pihak keluarga.

“Jujur aja, Daus lagi pusing sama repot yang namanya, you know lah, persiapan. Hal baik itu enggak boleh ditunda-tunda, apalagi hubungan Daus ini diaminin keluarga,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135