Home > Hiburan > Gosip > Angel Lelga Terlihat Mantap Bercerai Dari Vicky Prasetyo

Angel Lelga Terlihat Mantap Bercerai Dari Vicky Prasetyo

Jakarta – Sidang perceraian yang terjadi antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga saat ini masih terus berlanjut. Sebelumnya, pada tanggal 1 November Angel Lelga tak hadir dalam sidang perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga Terlihat Mantap Bercerai Dari Vicky Prasetyo

Hal tersebut, membuat Vicky Prasetyo cukup kecewa. Disamping itu, terlihat banyak sikap Angel Lelga yang sangat berbeda terhadap Vicky Prasetyo. Seperti saat Vicky Prasetyo dirawat di rumah sakit, Angel Lelga tak menjenguk bahkan tak mengungkapkan rasa perhatiannya atas kesehatan suaminya.

Hal tersebut membuat Vicky Prasetyo merasa kecewa dan sakit hati. Perubahan sikap Angel Lelga juga nampak ketika ia menolak untuk rujuk oleh Vicky Prasetyo. Hingga Angel Lelga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin masa depannya dipertaruhkan untuk kembali bersama Vicky Prasetyo.

“Saya tidak mau masa depan saya gak baik. Biar semua proses di jalanin dan di ikhlaskan saya benar-benar sudah ikhlaskan dari materi dan segi moril,” terangnya.

Padahal sebelum masalah perceraian ini terjadi, Angel Lelga nampak selalu membela suaminya tersebut. Sebelumnya Angel Lelga juga pernah dicap sebagai pelakor lantaran merebut Vicky Prasetyo dari seorang perempuan bernama Vivi.

Katanya, Vicky berjanji untuk menafkahi anak Vivi.

Ia sangat marah karena Vikcy yang seharusnya bisa hidup dengan Vivi dan anaknya malah direbut oleh Angel Lelga.

“Kalau aku, aku pesen aja deh kita, kan sesama perempuan ya AL tolong apalagi kamu juga seorang ibu tega kamu anak perempuan si Vicky yang namanya Paris nggak punya bapak terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu bangga kamu ya mau ngambil Vicky dari saya, sama aja kamu merebut mimi peri sama kayak pelakor gitu aja hukum karma itu berlaku,” jelas Vivi dilansir dari TribunSeleb (8/01/2018).

Saat itu Vivi juga menyarankan untuk menunda pernikahannya dengan Vicky agar dirinya bisa menyelesaikan permasalahannya bersama Vicky.

“Izinkan saya sama Vicky menyelesaikan masalah intern dulu sampai selesai dulu, baru kamu masuk ke kehidupan Vicky jangan main serobot-serobot begini yang cari panggung itu kamu AL bukan aku, aku cuman meminta hak kamu berdua yang ingin cari panggung,” katanya dengan tegas.

Selain itu Vivi juga mengaku telah menikah dan memiliki buah hati dengan Vicky Prasetyo.

“Intinya ni perempuan nih pihak ketiga nih kurang asem nih nggak tau diri, dia ngatur-ngatur Vicky untuk tes DNA sesuai dengan instagram itu Vicky pun udah menyampaikan dialah kompornya. Jangan jadi kompor dalam rumah tangga orang,” jelas Vivi yang saat itu geram dengan perlakuan Angel Lelga yang dianggap merebut Vicky Prasetyo darinya.

Namun ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy pada Bulan Januari lalu, Vivi tidak mengatakan bahwa dirinya telah menikah dengan Vicky, ia hanya menyebutkan dirinya memiliki hubungan dengan suami Angel Lelga ini.

“Saya enggak mau jawab itu sebelum dia (Vicky Prasetyo) balikin harta gua,” jelas Vivi ketika menolak permintaan Angel Lelga untuk menjelaskan apa hubunganya selama ini dengan Vicky Prasetyo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135