Home > Hiburan > Gosip > Maia Estianty : “Hinaan Bukan Akhir Dunia, Yang Penting Adalah Pembuktian Di Masa Depan”

Maia Estianty : “Hinaan Bukan Akhir Dunia, Yang Penting Adalah Pembuktian Di Masa Depan”

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Maia Estianty lagi-lagi mendapat sorotan netizen lantaran pesan bijak yang dia tuliskan melalui akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, istri Irwan Mussry itu memposting foto dirinya dengan dilengkapi pesan agar tidak terpuruk hanya karena dihina.

Maia Estianty : "Hinaan Bukan Akhir Dunia, Yang Penting Adalah Pembuktian Di Masa Depan"

“Hinaan itu bukan akhir dunia, yang penting adalah pembuktian di masa depan. Kita tidak akan terlihat baik hanya dengan merendahkan orang lain. Kemuliaan dimiliki oleh mereka yang rendah hati,” sambungnya.

Ibu tiga anak ini juga kembali mengingatkan jika menghina atau merendahkan orang lain hanya akan berdampak pada diri sendiri. Bagi mereka yang sedang dihina saat ini, Maia menyarankan untuk tidak terlalu memperdulikannya. Melihat postingan ini, netizen pun langsung memberikan pujian untuk mantan istri Ahmad Dhani itu.

“Tau nggak, menghina atau merendahkan atau meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut. Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri,” paparnya.

“So, Anda yang sedang dihina, ignore aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghinamu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135