Bologna – Jelang berakhirnya kejuaraan MotoGP 2018, pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, justru terlibat perseteruan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Menanggapi, persoalannya dengan Dovizioso tersebut, Lorenzo mengaku kecewa dengan komentar yang diberikan setimnya itu, sehingga ia pun memberikan sindiran di Twitter.

Inilah Alasan Lorenzo Layangkan Sindiran kepada Dovizioso

Jorge Lorenzo

Masalah bermula ketika Lorenzo dipastikan absen dalam gelaran MotoGP Malaysia 2018. Meski sempat tampil dalam latihan bebas, namun Lorenzo pada akhirnya tak mengikuti balapan lantaran masih merasakan sakit usai operasi. Kabar soal absennya Lorenzo itu kemudian membuat wartawan bertanya kepada Dovizioso mengenai pendapatnya.

Ketika banyak pihak menduga Dovi bakal memberikan komentar positif, pembalap asal Italia itu justru menunjukkan sisi ketidakpeduliannya terhadap Lorenzo. Ia menyebut kalau absennya Lorenzo bukanlah urusannya. Makna yang terkandung dalam ucapan Dovi seolah ingin menyampaikan bahwa Lorenzo sengaja tidak ikut balapan di Malaysia, sehingga ia enggan mengomentarinya.

“Saya tidak tahu detailnya, saya tidak mau ikut campur, ini situasi yang aneh. Ini sering terjadi di Ducati atau pembalap tertentu, namun saya tidak mengerti dan tidak mau mengurusinya dan memberikan pendapat. Saya tidak mengurusinya, itu bukan masalah saya,” tutur Dovi saat ditanya wartawan.

Komentar dingin Dovi tersebut ternyata membuat Lorenzo merasa kecewa. Maka dari itu, dalam akun Twitternya, Lorenzo pun memberikan sindiran halus kepada Dovi yang disebutnya sebagai rekan tim terbaik. Kini, Lorenzo meluruskan cuitannya tersebut. Dengan gamblang, Lorenzo mengaku kalau ia sebenarnya terkejut mendengar komentar Dovi yang seolah bersikap bodo amat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)