Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Dewi Gita diketahui tengah mempersiapkan konser sebagai bentuk kesetiaan suami, Armand Maulana kepadanya. Konser tersebut adalah hadiah ulang tahun pernikahan dari Armand Maulana untuk Dewi Gita.

So Sweet, Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan Ultah Perkawinan Dengan Gelar Konser

Konser tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada 11 Januari 2019 mendatang, sekaligus perayaan ulang tahun pernikahan Dewi Gita dan Armand Maulana. Dalam konser pertama dari suaminya itu, Dewi Gita akan menghadirkan beberapa bintang tamu yang masih dirahasiakan. Namun, dia memastikan band Gigi akan tampil.

“Dari Armand (konser) kan dia mau pembuktian cintanya,” ujar Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (11/11).

“Konsepnya pasti ada Gigi. Lagu 11 Januari yang mendunia itu pasti dibawakan,” katanya.

Konser kesetiaan pasangan yang tak pernah diterpa gosip ini akan menunjukkan keromantisan dan keindahan yang telah Dewi dan Armand jalani dalam bahtera pernikahan sejak 11 Januari 1994 silam. Dewi juga akan merancang konsep konsernya sendiri tanpa melibatkan promotor. Dia akan menyatukan dua keinginan di konser tersebut, yakni keinginannya sendiri dan Armand.

“Kalau yang segmen, pasti (konsepnya) aku yang rancang, karena ini kan dua karakter jadi Armand dan aku nanti disatukan,” lanjutnya.

Selain itu, Dewi pun berharap anaknya bisa ikut serta menyumbang suara dalam konser tersebut. Namun dia belum mendapat persetujuan dari anaknya, Naja Dewi Maulana

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)