Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Acha Septriasa terpaksa harus membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Bahkan, dia harus lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan.

Aktris Cantik Ini Enggan Melewatkan Momen Tumbuh Kembang Anaknya

Pasalnya, Acha Septriasa mengaku mulai kelelahan harus bolak-balik Australia-Indonesia. Diketahui, sejak menikah, Acha Septriasa memilih menetap di Australia mengikuti sang suami, Vicky Kharisma.

“Capek juga ya. jadi sekarang aku enggak banyak waktu di Indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak menghabiskan waktu di Australia,” kata Acha Septriasa ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Sekarang aku memang tinggal di Australia, dan menolak beberapa pekerjaan karena capek bolak baliknya,” sambung ibu satu anak itu.

Bintang film Hanum dan Rangga tersebut membeberkan, kemungkinan dirinya baru bisa kembali aktif di dunia hiburan pada tahun depan. Dia beralasan menunggu buah hatinya, Bridgia Kalina bertambah usia dan bisa ditinggalkan sementara waktu.

“Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja. Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)