Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Berikan Dukungan kepada Paul Pogba

Ibrahimovic Berikan Dukungan kepada Paul Pogba

Manchester – Zlatan Ibrahimovic belum lama ini melayangkan dukungan kepada Paul Pogba. Pemain tersebut pernah menjadi rekannya saat memperkuat Manchester United

Ibrahimovic Berikan Dukungan kepada Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba serring menjadi sasaran kritik dari para pandit. Sebab, dia dinilai kerap tidak disiplin disiplin saat bermain. Selain itu, dia tidak memiliki jiwa kepemimpinan dan terlalu asyik di media sosial.

Namun, Ibrahimovic memiliki pandangan berbeda. Dia menjelaskan, beberapa pihak terebut memberikan penilaian buruk yang terlalu berlebihan kepada Pogba. Bahkan, dia menilai Pogba hanya menjadi kambing hitam untuk seluruh masalah orang.

“Saya pikir apa yang dialami Pogba sudah menjadi sebuah isu yang sedikit tidak wajar,” kata Ibrahimovic sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Senin (12/11/2018).

“Semua orang bergantung kepada Pogba. Seseorang menerobos lampu merah, itu salah Pogba. Ban Anda bocor, salah Pogba. Ada hal yang bermasalah, salah Pogba.

“Orang-orang ini, saya pikir mereka ingin mendapatkan perhatian sehingga mereka berbicara. Mereka mengharapkan keajaiban terjadi setiap detik,” imbuhnya.

Selain itu, Ibrahimovic memberikan komentar pedas. Dia mengimbau para pandit membuka kembali pencapaian mereka saat masih bermain sepak bola.

Ibrakadabra pun menegaskan bahwa performa Pogba masih lebih baik daripada pihak yang melontarkan kritik. Karena itu, dia mengimbau pihak-pihak tersebut bersikap profesional dan tidak melayangkan komentar personal kepada Pogba.

“Maafkan kata-kata saya, tetapi mereka seharusnya diam dan mengurusi masalah mereka sendiri,” ujar Ibrahimovic.

“Mereka dibayar untuk berbicara, mereka dibayar untuk mendapat perhatian, tetapi Anda harus berbicara dengan fakta.

“Jika Anda dibayar untuk melakukan suatu pekerjaan, Anda harus profesional. Anda meninggalkan hal-hal personal di rumah,” ucapnya dengan tegas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Frankfurt vs Bayer Leverkusen, Senin 17 Desember 2018

Prediksi Frankfurt vs Bayer Leverkusen, Senin 17 Desember 2018

Jakarta – Dari Bundesliga akhir pekan ini ada Frankfurt yang akan melawan Bayer Leverkusen. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135