Home > Hiburan > Gosip > Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Jakarta – Olla Ramlan acung jempol dengan film Suzzanna. Dia menilai, film ini digarap sangat baik dan total. Hal itu terlihat dari makeup para pemain yang bagus. Ditambah lagi ada unsur komedi yang disajikan dan membuat penonton terhibur.

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Olla Ramlan

“Seru banget karena biasanya kita nonton film horor yang ditakuti pemeran utamanya, kalau ini pemeran utama setannya. Makeup-nya juga luar biasa dan filmnya ada horor dan komedinya, jadi buat aku terhibur banget,” kata Olla Ramlan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Olla Ramlan mengatakan, akting Luna Maya juga sangat memukau. Dia menilai, Luna Maya sangat mirip dengan almarhumah Suzzanna dengan makeup yang diusungnya. Sejak teaser film ini muncul, Olla Ramlan mengaku terkejut melihat kemiripan Luna Maya dengan Suzzanna.

“Mirip banget sama almarhumah, jadi luar biasa lah, makeup-nya juga keren. Sebenarnya sudah ada spoiler-spoiler gitu, pas ada teaser-nya juga lihat dari situ saja sudah syok dan kaget. Tapi Luna kan juga sudah lama di dunia akting, jadi aku rasa dia bisa dan sanggup,” paparnya.

Totalitas akting Luna Maya juga tak luput dari pujian Olla Ramlan. Semisal saat Luna Maya beradegan memakan bunga melati. Menurutnya, Luna Maya akan menyanggupi tantangan itu sebagai aktris profesional.

“Di dunia seni peran udah pasti lah akan melakukan yang terbaik. Di film terakhir saya kan juga seperti itu, gimana pun juga saya melakukan yang terbaik,” ujarnya. (Tita Yanunatari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135