Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Jokowi Anggap Status Single Prabowo Lebih Menarik Perhatian Emak-emak

Kubu Jokowi Anggap Status Single Prabowo Lebih Menarik Perhatian Emak-emak

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dinilai lebih memikat hati emak-emak daripada wakilnya, Sandiaga Uno. Sebab Prabowo hingga saat ini masih berstatus sendiri alias single sehingga dapat dengan mudah digandrungi para emak-emak.

Kubu Jokowi Anggap Status Single Prabowo Lebih Menarik Perhatian Emak-emak

Pasangan Calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

“Harusnya Pak Prabowo yang maju. Apalagi untuk emak-emak, Pak Prabowo lebih menarik, ya daripada Mas Sandi. Bukan karena tegasnya, ya. Karena Pak prabowo singel. Kalau Mas Sandi kan sudah punya pasangan,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Arya Sinulingga saat ditemui di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (08/11/2018).

Atas dasar itu pula, Arya merasa heran mengapa Sandi yang lebih aktif bergerak di kalangan emak-emak. Bahkan menurutnya hanya Sandi yang fokus dalam menggarap emak-emak, sampai membuatkan Partai Emak-emak.

Baca juga : Beredar Video Sandiaga Uno Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Kata Fadli Zon

Arya bahkan menyebut Prabowo seolah seperti sedang merasa kebingungan sehingga peran Prabowo di kalangan emak-emak bisa disebut nihil. Arya mengaku sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

Meski begitu, Arya menilai gerakan Sandi dalam menggarap suara emak-emak tampaknya akan berakhir kandas. Sebab, Sandi hanya fokus pada permukaan saja, seperti membuat Partai Milenial.

“Jadi saya lihat ini enggak akan jalan. Yang lebih detail apa. Banyak program Pak Jokowi itu yang menyupor pemberdayaan ibu-ibu. Orang tidak mengaitkan program infrastruktur dengan kesehatan ibu-ibu. Dulu orang mau hamil susahnya minta ampun untuk periksa. Dengan pembangunan infrastruktur itu mempercepat dari kampungnya,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berniat untuk kembali ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135