Home > Olahraga > Balap > Marquez Berikan Komentar Terkait Kedatangan Lorenzo

Marquez Berikan Komentar Terkait Kedatangan Lorenzo

Aalst – Marc Marquez memberikan komentar mengenai kedatangan Jorge Lorenzo ke Tim Repsol Honda pada kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Marquez menilai hadirnya Lorenzo, justru bakal membuat dirinya jadi lebih kuat sebagai pembalap profesional.

Marquez Berikan Komentar Terkait Kedatangan Lorenzo

Marc Marquez

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang telah memutuskan untuk memilih melanjutkan karier balap profesionalnya bersama Tim Honda. Itu terjadi setelah manajemen Tim Ducati Corse memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya yang bakal kadaluwarsa pada akhir musim ini.

Marquez pun menjelaskan betapa pentingnya kehadiran Lorenzo di Tim Honda. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut menilai hadirnya Lorenzo justru berdampak positif terhadap kariernya di MotoGP.

“Kepindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda, saya pikir penting bagi Honda. Karena Anda memiliki pembalap yang sangat kuat, seorang juara dunia seperti yang dia katakan, bahwa dia bisa menang dengan motor Anda, bukan dengan motor lain,” jelas Marquez sebagaimana diberitakan RACER pada Selasa (13/11/2018).

“Saya lebih baik memiliki pembalap terbaik di kategori ini dengan motor yang sama seperti saya. Jika dia mengalahkan saya, dia mengalahkan saya dengan motor yang sama. Jadi, tidak alasan, bukan?” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

“Akan menarik, karena Anda perlu lebih berkembang sebagai pembalap profesional. Dan lawan pertama yang harus Anda hadapi dengan serius adalah rekan satu tim Anda sendiri. Saya rasa itu akan terasa menyenangkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135