Home > Olahraga > Balap > Syahrin Berharap Akhiri Musim Ini dengan Apik Bersama Yamaha

Syahrin Berharap Akhiri Musim Ini dengan Apik Bersama Yamaha

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku menginginkan hasil yang fantastis di MotoGP 2018 seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada Minggu 18 November 20818 malam WIB. Sebab bukan hanya penutup MotoGP 2018, tetapi juga akhir dari perjalanannya bersama Yamaha.

Syahrin Berharap Akhiri Musim Ini dengan Apik Bersama Yamaha

Syahrin

Seperti diketahui pada musim depan, Syahrin sejatinya akan tetap bersama Tech 3. Akan tetapi kali ini ia akan mengendarai motor dengan pabrikan berbeda yakni KTM. Hal itu sejalan dengan keputusan Tech 3 yang hengkang dari Yamaha dan hijrah ke KTM.

Maka dari itu MotoGP Valencia 2018 akan benar-benar dimanfaatkan pembalap berpaspor Malaysia itu untuk mendapat hasil yang luar biasa. Setidaknya ia bisa memberikan yang terbaik di hari terakhirnya bersama YZR-M1.

“Saya menantikan untuk tiba di Valencia. Sekarang saya hanya fokus untuk memperbaiki diri dan saya bertujuan untuk melakukan balapan yang hebat sebelum akhir musim bersama Yamaha,” ungkap Syahrin sebagaimana diberitakan laman resmi Tim Yamaha Tech 3 pada Selasa (13/11/2018).

Target Syahrin pada balapan tersebut adalah mengungguli semua para pembalap rookie. Sejauh ini lawan terberatnya adalah Franco Morbidelli yang lebih unggul 10 poin dari Syahrin di papan klasemen pembalap sementara.

“Saya hanya ingin berada di depan semua para pembalap rookie untuk yang terakhir. Saya tidak sabar untuk datang ke Valencia dalam posisi yang baik. Saya merasa siap dan berharap semuanya berjalan dengan baik selama akhir pekan yang akan datang ini,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135