Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Sudah Pasang Target di MotoGP Qatar 2019

Lorenzo Sudah Pasang Target di MotoGP Qatar 2019

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzomengungkapkan target pertama di MotoGP 2019 saat bersama Honda. MotoGP Qatar 2019 akan menjadi bidikan pertama X-Fuera –julukan Lorenzo- pada musim perdananya bersama Honda.

Lorenzo Sudah Pasang Target di MotoGP Qatar 2019

Jorge Lorenzo

Seperti musim-musim sebelumnya, Qatar akan menjadi balapan pembuka MotoGP pada 2019. Pada musim depan, balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut rencananya akan berlangsung pada 10 Maret 2019.

Balapan tersebut juga akan menjadi ujian pertama bagi Lorenzo membalap menggunakan RC213V di MotoGP. Jika berkaca pada musim pertamanya dengan Ducati, X-Fuera –julukan Lorenzo- kurang mendapat hasil baik dengan finis di tempat ke-11.

Namun, Lorenzo berjanji untuk bisa memperbaiki situasi seperti pada musim debutnya bersama Ducati. Meski begitu, tak ada target kemenangan dalam pikiran Lorenzo. Ia hanya ingin bisa menduduki posisi podium atau setidaknya menempati posisi lima besar.

“Kemungkinan besar saya harus bertarung di Losail bukan untuk menang, tetapi untuk finis di podium atau menempati posisi lima besar. Tapi saya akan mealukakan yang terbaik,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (13/11/2018).

Seperti diketahui, keputusan Lorenzo untuk pindah ke Honda tak terlepas dari hengkangnya Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Selain itu, ia juga tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru dari Ducati yang akhirnya membuat ia langsung mengambil kesempatan untuk bergabung bersama Honda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135