Home > Olahraga > Balap > Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Bormes Les Mimosas – Manajer Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku ingin menikmati masa-masa terakhir bersama Yamaha di MotoGP Valencia 2018. Pasalnya, Tech 3 dan Yamaha memutuskan untuk menyudahi kerja samanya pada akhir musim ini.

Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Poncharal

Tech 3 memutuskan untuk bergabung bersama KTM mulai musim depan dengan status sebagai tim satelit. Poncharal pun turut ikut serta mendampingi Tech 3 yang berpindah tim mulai gelaran MotoGP 2019.

Kondisi ini tentu saja membuat Poncharal merasa bersedih. Sebab, segudang kenangan manis tersimpan dalam dirinya selama mengikuti perjalanan Tech 3 bersama Yamaha di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Karena itu, ia pun ingin menikmati masa-masa terakhirnya bersama Yamaha di MotoGP Valencia 2018.

“Jelas, tanpa Yamaha, Tech3 tidak akan seperti sekarang. Kami saling membantu dengan pasti, saya selalu mengatakan, bahwa kesuksesan datang melalui stabilitas dan ini ditunjukkan oleh hubungan kami dengan Yamaha,” ujar Poncharal sebagaimana diberitakan laman resmi Yamaha Tech 3 pada Selasa (13/11/2018).

“Biasanya kami selalu mengatakan, bahwa kami tidak sabar untuk berada di sana, tetapi pada poin itu, saya ingin mengatakan, bahwa saya berharap keduanya, Tech3 dan Yamaha akan menikmati empat hari terakhir ini, GP akan bertahan, bahwa kita akan tetap menikmati satu sama lain, bersenang-senang dan semoga memberikan hasil yang bagus untuk mengakhiri kemitraan yang luar biasa ini dengan nada tinggi,” tukasnya. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135