Home > Olahraga > Balap > Zarco Memiliki Harapan Khusus di MotoGP 2018

Zarco Memiliki Harapan Khusus di MotoGP 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memiliki harapan khusus jelang tampil di seri terakhir MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (18/11/2018) malam WIB. Zarco berharap bisa meraih hasil sebaik mungkin demi mewujudkan harapannya untuk menjadi pembalap satelit terbaik pada musim ini.

Zarco Memiliki Harapan Khusus di MotoGP 2018

Zarco

Zarco kini memang memiliki peluang besar untuk menjadi pembalap satelit terbaik di MotoGP 2018. Sebab saat ini, pembalap berpaspor Prancis tersebut tengah memimpin perolehan pembalap satelit dengan 149 poin.

Untuk dapat merealisasikan harapannya, Zarco hanya perlu finis sebaik mungkin di MotoGP Valencia 2018. Hal ini harus dilakukan agar torehannya tak dapat terkejar dengan pembalap satelit lainnya, khususnya Danilo Petrucci dan Cal Crutchlow, yang membuntuti ketat di klasemen sementara MotoGP 2018.

Zarco sendiri yakin bisa merealisasikan harapannya. Sebab, penampilan yang apik dapat ditunjukkannya kala mentas di seri ke-18 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua pekan lalu. Hasil ini dapat menjadi modal berharga untuk Zarco dalam mengarungi balapan selanjutnya. Bahkan, ia yakin memiliki peluang untuk finis di posisi lima besar karena poinnya kini sama dengan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang menempati tempat tersebut.

“Target utama saya adalah menjadi pembalap satelit pertama dan mungkin sedikit lebih dari itu. Jika saya bisa menyimpulkan musim di Valencia dengan podium di depan Alex Rins dan Danilo Petrucci, berarti saya juga bisa berada di posisi lima besar pada klasemen akhir, yang bisa menjadi target yang sangat bagus,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan laman resmi Yamaha Tech 3 pada Selasa (13/11/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135