Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Bakal Lakukan Rotasi Skuad di Jeda Internasional

Luis Enrique Bakal Lakukan Rotasi Skuad di Jeda Internasional

Madrid – Luis Enrique kerap membikin banyak kejutan. Hal tersebut terulang setelah pelatih prancis itu memilih 24 nama pemain yang bakal memperkuat La Roja di jeda internasional.

Luis Enrique Bakal Lakukan Rotasi Skuad di Jeda Internasional

Luis Enrique

Sebagaimana diketahui, Spanyol bakal melakoni pertandingan lanjutan UEFA Nations League. Mereka bersua dengan tuan rumah Kroasia pada pada Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Lalu, Spanyol akan meladeni Bosnia-Herzegovina di laga persahabatan internasional.

Pada bulan lalu, Enrique menegaskanakan terjadi beberapa kejutan di skuat Spanyol. Eks pelatih Barcelona itu pun kini merealisasikan janji tersebut.

Sepanjang membesut Spanyol, Enrique telah membuay delapan perubahan dari skuat timnas lalu. Yang paling mengejutkan adalah kembali memanggil bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Sementara itu, Alba memang tidak bermain di skuat Spanyol dalam dua jeda internasional sebelumnya. Kabarnya, dia sedang bersitegang dengan Enrique. Namun, Enrique pun kini memanggilnya. Hal tersebut dilakukan menyusul penampilan impresif Alba di beberapa pertandingan terakhir.

Selain tajam di Borussia Dortmund, Alcacer juga sukses mencetak tiga gol melawan Wales dan Inggris bukan lalu. Namun kini namanya tak dipanggil Enrique.

Alih-alih memanggil para pemain di atas, Enrique justru memberikan peluang debut kepada bek Espanyol, Mario Hermoso serta gelandang muda Celta Vigo, Brais Mendez.

x

Check Also

Prediksi Frankfurt vs Bayer Leverkusen, Senin 17 Desember 2018

Prediksi Frankfurt vs Bayer Leverkusen, Senin 17 Desember 2018

Jakarta – Dari Bundesliga akhir pekan ini ada Frankfurt yang akan melawan Bayer Leverkusen. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135