Home > Olahraga > Bola > Beri Kontribusi Maksimal, MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Ashley Young

Beri Kontribusi Maksimal, MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Ashley Young

Manchester – Nama Ashley Young sepertinya masih akan mengisi barisan pemain MU hingga beberapa tahun ke depan. Setelah beberapa pekan ini banyak simpang siur mengenai masa depan sang pemain, kini manajemen Setan Merah dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Beri Kontribusi Maksimal, MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Ashley Young

Memiliki kontrak hanya hingga musim panas tahun depan dan saat ini sudah berumur 33 tahun sepertinya menjadi alasan nyata munculnya rumor tentang hengkangnya sang pemain. Namun kontribusinya musim ini dibawah naungan Mourinho menjadi catatan tersendiri.

Hingga akhirnya kali ini BBC Sport mengabarkan bahwa manajemen setan merah siap memberikan kontrak baru untuknya dalam waktu dekat.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa alasan utama Young segera mendapatkan kontrak baru adalah pengaruhnya yang besar di ruang ganti.

Young sendiri belakangan ini dipercaya menjadi kapten MU menggantikan Antonio Valencia yang cedera. Pemain Timnas Inggris itu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga manajemen MU menilai ia layak dipertahankan. Kabarnya lagi manajemen MU akan menawarkan kontrak jangka pendek untuk Young. Ia hanya diberi kontrak berdurasi satu tahun di tim utama setan merah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135