Home > Olahraga > Bola > Diincar Madrid, Tottenham Amankan Eriksen Dengan Tawaran Kontrak Baru

Diincar Madrid, Tottenham Amankan Eriksen Dengan Tawaran Kontrak Baru

London – Pemberian kontrak baru sepertinya menjadi jalan yang dipilih Tottenham untuk mengamankan Christian Eriksen dari kejaran klub peminat. Sang pemain pun mengakui jika saat ini sedang menjalani negosiasi kontrak baru dengan pihak manajemen.

Diincar Madrid, Tottenham Amankan Eriksen Dengan Tawaran Kontrak Baru

Penampilan apik Eriksen bersama Spurs dan timnas Denmark membuat banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan jasanya. Salah satu yang cukup serius ingin merekrutnya adalah Real Madrid. Eriksen dinilai sebagai pengganti sepadan untuk Luka Modric.

Sejatinya, kontrak Eriksen dengan Spurs baru akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Kans untuk pindah ke Real Madrid pun terbuka. Tapi, di sisi lain Spurs berusaha mempertahankan sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru.

Saat ditemui Sky Sports, Eriksen berkata bahwa “Saya punya agen untuk mengurusnya, jadi saya bisa fokus bermain sepakbola. Lalu, kami akan di lihat di mana itu akan berakhir. Ada negosiasi yang cukup lama, tapi saya tidak bisa katakan sejauh mana,”

“Anda harus bertanya kepada mereka (agen). Anda juga harus bertanya pada Pochettino. Saya tidak tahu apa pun tentang masalah itu,” tandas mantan pemain Ajax tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Tangerang – Persita Tangerang resmi mengikat Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135