Home > Olahraga > Bola > Diburu Banyak Tim, Skriniar Putuskan Untuk Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Diburu Banyak Tim, Skriniar Putuskan Untuk Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Milan – Skriniar memang beberapa waktu kebelakang berhasil menjadi pusat pembicaraan lantaran banyaknya tim elit eropa yang berusaha untuk menggaetnya. Namun kabaran terbaru mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang bersama sang agen untuk membahas perihal kontrak baru dari manajemen Inter Milan.

Diburu Banyak Tim, Skriniar Putuskan Untuk Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Saat ini, Manchester United di posisi terdepan untuk mengejar tanda tangan Skriniar. Jose Mourinho memang tengah mencari bek tengah yang bisa memperkuat pertahanan lemah MU.

Hal tersebut akhirnya dijawab Karol Csonto selaku agen sang pemain dimana dirinya mengklaim bahwa rekannya sedang membicarakan kontrak baru dengan Inter, bahkan di saat kontrak saat ini baru jatuh tempo pada 2022 mendatang.

Csonto berkata belum lama ini bahwa pembicaraan kontrak tersebut akan semakin intens dalam beberapa bulan ke depan. Salah satu yang membuat Skriniar kian yakin adalah performa Inter yang terus meningkat sejak awal musim ini.

“Kami sedang membicarakan itu (kontrak baru). Kami mengerjakannya. Ini adalah subjek yang akan kami hadapi lebih intens lagi dalam beberapa bulan ke depan,” ungkap Csonto pada fourfourtwo.

“Dia bahagia dengan kostum Nerazzurri, dia bermain dengan baik, namun dia menyadari ada beberapa kesulitan di Serie A.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135