Home > Ragam Berita > Nasional > Respon Polri Terkait Rencana Reuni Aksi 212 Pada Bulan Desember

Respon Polri Terkait Rencana Reuni Aksi 212 Pada Bulan Desember

Jakarta – Brigjen Mohammad Iqbal selak Kadiv Humas Polri kali ini berikan tanggapan terkait rencana reuni Aksi 212 pada Desember mendatang. Dirinya menilai acara tersebut boleh saja dilakukan asalkan harus dengan banyak pertimbangan dan jumlahnya tidak banyak.

Respon Polri Terkait Rencana Reuni Aksi 212 Pada Bulan Desember

Karena seperti yang bisa diprediksi sebelumnya, dikhawatirkan aksi itu akan mengganggu aktivitas masyarakat lain yang tak terkait dengan aksi tersebut.

“Kami mengimbau semua panitia pelaksana untuk duduk bareng dulu membicarakan bagaimana aksi unjuk rasa bukan hanya rencana rueni 212, tapi semua rencana semuanya dilihat dulu ada untung ruginya,” ujar Iqbal.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan, panitia reuni Aksi 212 secara resmi belum menyampaikan surat pemberitahuan acara.

Untuk itu, panitia diminta berkomunikasi dengan kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya yang berkewenangan menerbitkan izin acara tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135