Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Jakarta – Eggi Sudjana akhirnya berikan komentar perihal keputusan PSI yang menolak Peraturan Daerah atau Perda berlandaskan agama.

Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Saat dikonfirmasi, dirinya menuturkan bahwa “Jadi, tolong partai ini tidak layak berkembang, karena menentang Pancasila dan UUD. Jadi, menurut Eggi Sudjana, PSI tidak mengerti struktur hukum di indonesia. Makanya, dengan tidak mengerti, makanya jadi ngaco,”

Selain itu dirinya kemudian juga menjelaskan bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) perlu turun tangan melihat isu yang menjadi konsumsi di publik. Ia juga mengimbau, calon legislatif partai pimpinan Grace Natalie itu cepat sadar akan ideologi PSI yang dianggapnya mengenyampingkan ajaran agama dalam misi organisasi.

“Mereka harus sadar. Kalau dia Muslim, berada di partai yang jelas-jelas anti terhadap Islam. Sama saja, mau ke golongan tidak beriman,” jelas Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni 212 itu.

“MUI harus merekomendasikan kepada pemerintah untuk membubarkan PSI. Karena, MUI penjaga agama di negeri ini,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kubu Prabowo Usul Komnas HAM Dibubarkan Jika Tak Berani Usut Kasus 22 Mei

Kubu Prabowo Usul Komnas HAM Dibubarkan Jika Tak Berani Usut Kasus 22 Mei

Jakarta – Andre Rosiade selaku jubir BPN Prabowo-Sandi menyayangkan sikap Komnas HAM terkait tak adanya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135