Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Jakarta – Eggi Sudjana akhirnya berikan komentar perihal keputusan PSI yang menolak Peraturan Daerah atau Perda berlandaskan agama.

Eggi Sudjana Anggap PSI Tidak Pantas Untuk Berkembang

Saat dikonfirmasi, dirinya menuturkan bahwa “Jadi, tolong partai ini tidak layak berkembang, karena menentang Pancasila dan UUD. Jadi, menurut Eggi Sudjana, PSI tidak mengerti struktur hukum di indonesia. Makanya, dengan tidak mengerti, makanya jadi ngaco,”

Selain itu dirinya kemudian juga menjelaskan bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) perlu turun tangan melihat isu yang menjadi konsumsi di publik. Ia juga mengimbau, calon legislatif partai pimpinan Grace Natalie itu cepat sadar akan ideologi PSI yang dianggapnya mengenyampingkan ajaran agama dalam misi organisasi.

“Mereka harus sadar. Kalau dia Muslim, berada di partai yang jelas-jelas anti terhadap Islam. Sama saja, mau ke golongan tidak beriman,” jelas Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni 212 itu.

“MUI harus merekomendasikan kepada pemerintah untuk membubarkan PSI. Karena, MUI penjaga agama di negeri ini,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135