Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berniat untuk kembali ke Jombang, Jawa Timur, dan meminta maaf kepada keluarga dan ahli waris KH Bisri Syansuri.

Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

Sandi, panggilan akrab Sandiaga mengatakan hal itu sebagai respons atas pernyataan Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj yang menginginkan Sandi meminta maaf tak hanya kepada publik dan warga NU. Tetapi, meminta maaf langsung ke keluarga.

“Ya, kalau itu perintah ulama, kita akan datang. Kalau itu memang perintah dari seorang ulama, apalagi Pak Kiai Said sangat saya hormati, sangat saya muliakan,” kata Sandiaga, usai berziarah di Makam Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Sandi mengaku akan menaati arahan dari ulama. Dia memastikan akan datang ke Jombang, dan meminta maaf secara langsung ke keluarga KH Bisri Syansuri dan Ahli warisnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Ingin Kembali ke Jombang untuk Minta Maaf

“Saya akan datang ke Jombang dan langsung minta maaf,” ujarnya

Meski memastikan akan datang lagi ke Jombang, namun Sandi belum dapat menyebut kapan waktu kedatangannya tersebut. Saat ini, meminta maaf secara langsung ke keluarga KH Bisri Syansuri masih sedang dijadwalkan.

“Nanti diatur waktunya, sama yang punya ahli warisnya,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135