Home > Ragam Berita > Nasional > Hendrawan Supratikno Tegaskan Kader PDIP Tak Mudah Terprovokasi Sengkuni Politik

Hendrawan Supratikno Tegaskan Kader PDIP Tak Mudah Terprovokasi Sengkuni Politik

Jakarta – Megawati Soekarnoputri meminta kadernya tidak melawan saat menghadapi serangan politik dari pihak lawan. Hal ini pun akhirnya diperjelas oleh pihak PDIP.

Hendrawan Supratikno Tegaskan Kader PDIP Tak Mudah Terprovokasi Sengkuni Politik

Saat dihubungi, Hendrawan Supratikno selaku Ketua DPP PDIP menuturkan bahwa “Ketum mengingatkan bahwa politik yang diusung PDIP tetap konsisten, yaitu politik pencerahan, politik yang mencerdaskan anak bangsa,”

“Tanpa politik demikian, langit politik kita akan selalu ditutupi awan mendung, gelap, dan krida-krida politik tidak akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” imbuhnya.

“Sebelum ini, Ketum juga berbicara tentang pentingnya kader memiliki kesabaran revolusioner. Kader tidak boleh berhenti untuk berjuang. Perjuangan kami maknai sebagai setia kepada janji, setia kepada cita-cita,” sebut Hendrawan.

“Dengan peringatan tersebut, kami jadi tidak mudah terprovokasi oleh para sengkuni politik yang rajin mengail ikan di air keruh. Kami menjadi cukup imun terhadap rongrongan yang terkadang menyulut sumbu emosi kader,” sebut anggota DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135