Jakarta – Habiburokhman selaku perwakilan Gerindra kali ini berikan sanggahan terkait pernyataan Megawati Soekarnoputri yang sebelum ini berkata perihal orang-orang disekitar Prabowo yang selalu merepotkan.

Habiburokhman Menyebut Orang Disekeliling Prabowo Berkualitas

Saat dihubungi kemarin, dirinya berkata bahwa “Yang saya tahu, Pak Prabowo saat ini dikelilingi tokoh-tokoh berkualitas dan berintegritas yang sebagian besar berusia muda,”

“Siapa yang tidak kenal Dahnil Anzar Simanjuntak, sosok aktivis anti-korupsi. Siapa yang nggak kenal Said Iqbal sosok pemimpin buruh. Siapa juga yang tidak kenal Pak Sufmi Dasco Ahmad, pendekar hukum pembela rakyat lemah dan masih banyak tokoh tokoh lain. Insyaallah jalan kemenangan Pak Prabowo semakin mulus karena timnya dikelilingi orang-orang keren,” lanjutnya.

Namun dirinya kemudian menuturkan bahwa Mega merupakan tokoh yang dihormati, termasuk oleh Prabowo. Komentar Mega, kata dia, tak akan mengganggu kerja politik pihaknya.

“Bu Megawati adalah salah satu tokoh bangsa yang dihormati Pak Prabowo. Komentar dari Bu Mega tidak akan mengganggu kami karena kami lebih berkonsentrasi dengan kerja-kerja pemenangan kami sendiri,” tegas Habiburokhman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)