Home > Hiburan > Gosip > Mengejutkan! Penyanyi Zayn Malik Mengaku Dirinya Bukan Seorang Muslim

Mengejutkan! Penyanyi Zayn Malik Mengaku Dirinya Bukan Seorang Muslim

London – Penyanyi Zayn Malik mengungkapkan secara terang-terangan soal agama yang dianutnya, dan mempertegas bahwa dirinya bukanlah seorang Muslim.

Mengejutkan! Penyanyi Zayn Malik Mengaku Dirinya Bukan Seorang Muslim

Pernyataan mantan personel One Direction ini dilontarkan saat diwawancara oleh Majalah Vogue Inggris belum lama ini.

“Jujur saja, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang apa agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim,” kata Zayn saat itu.

Saat ditanya apakah dia beragama Islam, Zayn Malik dengan tegas membantahnya.

“Tidak,” jawab Zayn.

Lebih lanjut Zayn Malik menjelaskan, persoalan agama adalah masalah pribadi seseorang. Dirinya percaya adanya Tuhan, namun tidak percaya kalau neraka itu ada.

“Itu saja. Saya tidak percaya, kamu harus makan daging tertentu yang telah didoakan dengan cara tertentu juga,” ujar Zayn Malik.

Pengakuan mengejutkan dari kekasih Gigi Hadid ini mendapatkan respon beragam dari netizen. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang merasa kecewa.

Sebelumnya kepada London Evening Standard, Zayn Malik juga mengungkapkan bahwa dirinya memang dibesarkan di tengah keluarga Muslim, namun ia tidak secara eksplisit mengaku beragama Islam.

“Saya tidak mempraktikannya (Islam) tapi dibesarkan secara Muslim. Jadi itu akan selalu ada di dalam diri saya. But I’m just me. Saya tidak mau dilihat hanya karena agama atau latar belakang budaya,” tandas Zayn Malik.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135