Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Jakarta – Polisi berhasil menangkap HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, di kaki Gunung Guntur, Garut.

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

“Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Kamis (15/11/2018).

Penangkapan HS berawal dari petunjuk mobil Nissan X-Trail warna silver dengan nopol B-1075-UOG yang ditemukan di rumah kos di Cikarang.

Kepada polisi HS mengelak terlibat dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Namun demikian, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah bukti yang ditemukan di mobil Nissan X-Trail, seperti ceceran darah, dan bukti-bukti lainnya yang ditemukan di rumah korban, Diperum Nainggolan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135