Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Merasa Kasihan Kepada Prabowo, Ini Sebabnya

Megawati Merasa Kasihan Kepada Prabowo, Ini Sebabnya

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku menghormati Prabowo Subianto sehingga dirinya tidak pernah menjelekkan Ketua Umum Gerindra itu, dan begitu pula sebaliknya.

Megawati Merasa Kasihan Kepada Prabowo, Ini Sebabnya

“Karena saya tidak pernah mangatakan hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya,” kata Megawati di hadapan calon anggota DPR dan kader fungsional PDI Perjuangan di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Namun demikian, Megawati merasa kasihan melihat Prabowo saat ini karena dikelilingi oleh individu-individu yang selalu berpikiran negatif.

Mereka disebut Megawati selalu mencari kesalahan pemerintah, dan bukan memberikan kritikan yang positif.

“Seakan-akan itu orang yang di lingkungannya selalu menjalankan hal yang buruk, yang mengkritisi pemerintah dengan cara yang menurut saya bukan kritikan positif,” jelas Megawati.

Karena itu, Megawati meminta kepada seluruh kader PDIP untuk bisa memberikan kebenaran untuk membantah kritikan tersebut.

“Kebenaran is kebenaran, masa tidak bisa dilihat dengan mata. Kasihan kan kenapa republik ini dibuat seperti ini, itu inti pembicaraan saya,” tandas Megawati.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135