Home > Ragam Berita > Nasional > Sadis! HS Bunuh Satu Keluarga di Bekasi Dengan Linggis

Sadis! HS Bunuh Satu Keluarga di Bekasi Dengan Linggis

Jakarta – Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora, menggunakan linggis dalam melakukan aksinya.

Sadis! HS Bunuh Satu Keluarga di Bekasi Dengan Linggis

“Itu linggis, menurut pengakuan tersangka,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (16/11/2019).

Terkait linggis yang digunakan, polisi masih mencarinya, karena pelaku mengaku telah membuangnya ke Kalimalang.

“Sampai sekarang belum ditemukan karena dibuang ke Kalimalang. Kemarin penyidik ke sana, karena hujan, banjir, deras airnya, makanya kita tunda,” jelas Argo.

Seperti diketahui sebelumnya, Daperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya tewas di kediamannya, di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mayat keempatnya ditemukan pada Selasa (13/11/2018) pagi pukul 06.30 WIB, dengan kondisi yang sangat mengenaskan karena ditemukan banyak luka tusukan dan pukulan benda tumpul.

“(Luka) senjata tajam. Ada banyak,” ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo, kepada wartawan di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa (13/11/2018).

“Susah kalau ngomong (luka). Kebanyakan. Ya pokoknya serangannya banyak,” lanjutnya.

Pelaku sendiri berhasil ditangkap polisi pada Rabu (14/11/2018) malam pukul 22.00 WIB di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

“Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman.

Penangkapan HS berawal dari penemuan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG milik korban yang ditemukan di rumah kos di Cikarang.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135