Home > Olahraga > Balap > Redding Akui Hanya Ingin Nikmatu Balapan di MotoGP Valencia 2018

Redding Akui Hanya Ingin Nikmatu Balapan di MotoGP Valencia 2018

Valencia – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, memberikan komentar jelang melakoni balapan di MotoGP musim 2018 seri Valencia. Redding mengaku hanya ingin menikmati jalannya balapan di MotoGP Valencia 2018.

Redding Akui Hanya Ingin Nikmatu Balapan di MotoGP Valencia 2018

Scott Redding

Terlebih, MotoGP Valencia 2018 sendiri bakal menjadi balapan terakhir Redding di MotoGP. Pasalnya mulai tahun depan, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut bakal melanjutkan karier balapnya di ajang Superbike.

Redding sendiri merupakan salah satu pembalap dengan pengalaman yang cukup banyak di MotoGP. Ya, Redding sudah tampil di MotoGP sejak 2014. Meski dirinya acap kali gagal bersaing untuk menjadi pembalap terbaik di MotoGP.

Redding sendiri pun mengakui bahwa jalannya balapan di MotoGP Valencia pada akhir pekan ini bakal terasa sangat emosional untuknya.

“Balapan ini (MotoGP Valencia 2018) akan terasa emosional untuk saya, karena saya sudah menghabiskan banyak waktu di paddock ini. Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung saya selama ini,” ucap Redding sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (17/11/2018).

“Apa target saya di sini, saya rasa kami tidak akan memasang target tinggi pada balapan nanti. Saya hanya ingin menikmati balapan terakhir saya di sini, dan mencari celah untuk mendapatkan kesempatan finis di posisi lebih baik,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

London – Direktur teknis Williams, Paddy Lowe, mengaku telah salah mengantisipasi tantangan musim lalu yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135