Home > Olahraga > Balap > Iannone Sangat Yakin Raih Bisa Dapat Hasil Bagus di MotoGP Valencia

Iannone Sangat Yakin Raih Bisa Dapat Hasil Bagus di MotoGP Valencia

Valencia – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, membeberkan target yang ingin dicapainya ketika menjalani sesi kualifikasi MotoGP musim 2018 seri Valencia. Iannone optimis bisa berada di posisi terbaik dalam sesi tersebut.

Iannone Sangat Yakin Raih Bisa Dapat Hasil Bagus di MotoGP Valencia

Iannone

Sebagaimana diketahui, Iannone memang tampil cukup menjanjikan ketika tampil pada dua sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo. Pada sesi pertama, Iannone berhasil menempati posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 40.685 detik.

Sedangkan pada sesi kedua, Iannone berhasil memperbaiki posisinya dengan berada di urutan keempat. Pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut berhasil mencatatkan waktu 1 menit 42.365 detik atau terpaut 1.047 detik dari rider Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, yang berada di posisi terdepan.

Performa impresif tersebut nampaknya membuat kepercayaan diri Iannone untuk tampil pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2018 meningkat. Bahkan pembalap berkebangsaan Italia tersebut percaya diri bisa meraih posisi menguntungkan pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2018.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil lebih baik pada sesi kualifikasi. Kami ingin mendapatkan posisi terbaik pada sesi tersebut agar membuat peluang kami meraih podium (pada balapan) terbuka lebar,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (17/11/2018).

“Ya, harus diakui ada beberapa sektor yang harus kami perbaiki saat ini, terutama ketika menjalani balapan pada lintasan basah. Namun kami memiliki waktu untuk memperbaikinya saat ini,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

Paddy Lowe Akui Salah Antisipasi Tantangan untuk Tim Williams Musim Lalu

London – Direktur teknis Williams, Paddy Lowe, mengaku telah salah mengantisipasi tantangan musim lalu yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135