Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Prabowo-Sandi : “Pak Jokowi Sudah Dipenuhi Belum Janji-janjinya?”

Timses Prabowo-Sandi : “Pak Jokowi Sudah Dipenuhi Belum Janji-janjinya?”

Jakarta – Usai Ruhut Sitompul singgung perihal gimik-gimik berlebihan yang dilakukan Sandiaga Uno, kini giliran Andre Rosiade yang berikan respon dengan mengatakan bahwa apa yang diungkapkan Ruhut kemarin salah alamat.

Timses Prabowo-Sandi : "Pak Jokowi Sudah Dipenuhi Belum Janji-janjinya?"

“Tuhan itu marah sama siapa? Tuhan itu marah sama pemimpin yang bohong. Hingga rakyatnya sulit,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade.

Dirinya berikan penilaian bahwa apa yang dianggap gimik berupa aksi Sandiaga menaruh petai di rambut hingga menyebut tempe setipis kartu ATM bukanlah sebuah gimik. Sebab, hal itu dilakukan Sandiaga untuk menanggapi isu ekonomi yang menurun saat ini.

“Itu bukan gimik,” katanya.

“Jadi bukan Bang Sandi yang harus introspeksi. Harusnya ke Pak Jokowi sudah dipenuhi belum janji-janjinya,” imbuh Andre.

“Tuhan marah kan dengan memberi cobaan pada kita, dengan hukuman. Ada bencana alam. Benar kalau Tuhan marah karena ada bencana di mana-mana,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Sebut Bundaran HI Bisa Digenangi Air Laut di 2025

Prabowo : “Saya Mendapat Support Dari Orang Kristen, Buddhis, Hindu”

Jakarta – Dalam acara Indonesia Economic Forum kemarin, Prabowo Subianto juga bercerita mengeai dirinya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135