Home > Ragam Berita > Nasional > Putri Gus Dur Nyatakan Sikap Soal Perda Syariah

Putri Gus Dur Nyatakan Sikap Soal Perda Syariah

Jakarta – Yenny Wahid kali ini menyatakan bahwa dirinya menolak berkomentar terkait pernyataan Grace Natalie mengenai persoalan Perda Syariah. Yenny mengaku belum mendengar informasi utuh mengenai dilaporkannya Grace ke polisi lantaran menentang perda syariah.

Putri Gus Dur Nyatakan Sikap Soal Perda Syariah

Saat ditemui di Jokowi Center kemarin, dirinya hanya berkata singkat “Saya baru pulang dari Prancis,”

Yenny menolak mengomentari laporan polisi PPMI yang melaporkan Grace tentang perda syariah, namun ia menegaskan sikapnya tak mendukung peraturan yang dinilainya diskriminatif.

Peraturan yang diskriminatif akan mengerdilkan kelompok tertentu. Sehingga, menurut dia, tak boleh ada aturan hukum di Indonesia yang dibuat hanya untuk kepentingan tertentu.

Putri dari mantan Presiden RI Abdurahman Wahid ini menilai bahwa peraturan yang menjamin keadilan adalah yang menjunjung semangat Undang-Undang Dasar 1945. Sedangkan peraturan yang tidak memiliki semangat ideologi, sudah pasti akan luntur dengan sendirinya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135